Yuri Ungkap Rahasia SNSD Awet Karena Jarak Diantara Para Member?
Selebriti

Yuri mengungkap rahasia tak terduga dirinya bisa akur dengan member SNSD lainnya.

WowKeren - Tahun ini, Girls' Generation akan merayakan 10 tahun mereka usai debut pada 2007 dengan single "Into the New World". Momen spesial ini pun tak dilewatkan grup bentukan SM Entertainment dengan comeback mereka Agustus mendatang.

Menjelang comeback, para personel SNSD menjalani pemotretan dan wawancara dengan majalah W Korea. Pada kesempatan ini, Kwon Yuri ditanya bagaimana dirinya akur dengan para member selama 10 tahun.

"Masih sulit dan aku berhati-hati," kata Yuri. "Dalam beberapa hal, (kami saling mengenal) selama lebih dari 10 tahun. Dalam kasusku, bersama rasa berharga dari para member SNSD yang aku rasakan, aku juga mencoba membuat jarak diantara kami."


"Ini kehidupan dalam grup dan ada banyak situasi dimana kami dibandingkan (dengan satu sama lain)," lanjutnya. "Aku pikir cara agar kami bisa akur adalah dengan sedikit menjaga jarak. Sekarang kami seperti keluarga dan sudah melewati masa-masa bertengkar dan sekarang hanya menganggap satu sama lain cute."

Di sisi lain, para personel SNSD lebih banyak disibukkan dengan kegiatan grup di samping mempersiapkan diri unruk comeback. Yuri sendiri sempat berakting dengan membintangi serial "Defendant" dan beradu akting dengan Ji Sung.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru