Semenit Usai Sang Vokalis Gantung Diri, Linkin Park Rilis Video Klip Baru yang Dramatis
Musik

Tonton video klip baru Linkin Park 'Talking to My Self' yang membuat penggemarnya menangis.

WowKeren - Linkin Park baru saja merilis videoklip anyar berjudul "Talking to Myself". Menariknya, video tersebut dipublikasikan lewat akun media sosial Linkin Park, semenit setelah vokalisnya, Chester Bennington dinyatakan meninggal dunia.

Seperti yang dikabarkan sebelumnya, Chester Bennington ditemukan tewas dalam keadaan tergantung di kediamannya di kawasan Palos Verdes Estates, Los Angeles pada pukul 9 pagi. Sementara itu, berdasarkan pantauan Mirror UK, videoklip baru Linkin Park dirilis pada Kamis (20/7) pukul 09.01 waktu setempat.

Watch the official #TalkingToMyself music video now - link in bio. Directed by: Mark Fiore @amigoandco #OneMoreLight 🌅

Sebuah kiriman dibagikan oleh LINKIN PARK (@linkinpark) pada


Videoklip tersebut menampilkan suasana serangkaian konser Linkin Park. Chester masih terlihat di sepanjang klip ini. Namun bagian akhir terasa dramatis karena vokalis berusia 41 tahun itu terlihat berjalan menjauh dari mikrofon, meninggalkan kerumuman penggemarnya.

Tak butuh waktu lama, cuplikan video tersebut langsung disambut antusias oleh jutaan fans. Hingga berita ini diturunkan, klip ini sudah ditonton sebanyak 2 juta kali di YouTube. Selain itu, video ini juga membuat penggemarnya sedih karena mengingatkan mereka pada kepergian sang idola.

"Talking to Myself" sebenarnya merupakan salah satu lagu dari album ketujuh Linkin Park "One More Light". Album tersebut telah dirilis pada bulan Mei lalu.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel