Kepribadian Asli Ji Sung Buat Jeon Mi Do Ingin Godain di Lokasi 'Connection'
Naver
TV

'Connection' dipersiapkan tayang sebagai pengganti 'The Escape of the Seven: Resurrection' di slot Jumat-Sabtu malam. Drama baru SBS ini akan tayang mulai 24 Mei mendatang.

WowKeren - Ji Sung dan Jeon Mi Do sebentar lagi akan menyapa publik lewat drama "Connection". Jelang tayang, tim produksi drama SBS ini merilis wawancara bersama Mi Do yang membahas soal kepribadian asli Ji Sung di lokasi syuting.

Mi Do mengatakan, "Awalnya, aku menganggap Ji Sung sebagai aktor senior yang sulit untuk didekati. Namun, saat kami bekerja bersama di lokasi syuting, aku menyadari kalau dia sangat murni dan ramah tamah, sampai-sampai aku ingin menggodanya."

Mi Do lantas menambahkan kalau Ji Sung adalah orang yang sangat perhatian. Sang aktris sering kali tersentuh oleh kebaikannya di lokasi syuting. "Suasana di lokasi syuting sangat bagus sehingga aku bahkan ingin pergi ke lokasi pada hari-hari libur syuting," imbuhnya.

Mi Do juga mengungkap bagaimana perasaannya saat pertama kali menerima naskah "Connection". "Aku terkejut saat mengetahui bahwa ketiga dramaku berkisar pada kisah teman-teman. Mau tak mau aku bertanya-tanya apakah ini adalah takdir," ujarnya.


Kepribadian Asli Ji Sung Buat Jeon Mi Do Ingin Godain di Lokasi \'Connection\'

Source: Naver

Mi Do pun membeberkan rasa senangnya atas perannya dalam "Connection". "Peran ini tidak seperti apa pun yang pernah aku bintangi sebelumnya, jadi aku penasaran untuk melihat bagaimana reaksi pemirsa," kuak sang aktris.

Mi Do selanjutnya membahas persiapannya membintangi "Connection". "Untuk memerankan jurnalis Oh Yoon Jin, aku bertemu dengan jurnalis sebenarnya dan melakukan wawancara untuk benar-benar mendalami karakter tersebut," tuturnya.

Mi Do mengatakan dirinya sangat memperhatikan ekspresi ketertarikan Yoon Jin sebagai seorang jurnalis dan rasa ingin tahunya tentang hal-hal yang mungkin tidak diminati orang lain, terutama saat karakternya membahas kasus tertentu.

Sementara itu, "Connection" dipersiapkan tayang sebagai pengganti "The Escape of the Seven: Resurrection" di slot Jumat-Sabtu malam. Drama ini akan tayang mulai 24 Mei mendatang. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru