Pacar Bule Alyssa Daguise pasca Putus dari Al Ghazali Diduga Juga Jadi Korban CLBK
Instagram/alyssadaguise
Selebriti

Kekasih bule yang dikencani Alyssa Daguise setelah putus dari Al Ghazali diduga juga jadi korban CLBK seperti Laura Moane. Pasalnya, muncul kabar bahwa Alyssa dan Al balikan.

WowKeren - Belakangan ini media sosial dibuat geger dengan kabar Al Ghazali dan Alyssa Daguise balikan. Namun, kabar itu menuai perdebatan. Pasalnya, wanita yang diketahui tengah dekat dengan Al saat ini adalah Laura Moane. Sedang, Alyssa diketahui juga telah memiliki kekasih pasca putus dari Al.

Kekasih bule Alyssa itu bernama William Darouiche. Alyssa dan William bahkan beberapa kali bepergian ke luar negeri. Keduanya juga kerap berbagi momen mesra berdua.

Karena itu, publik sempat dibuat bingung dengan status Alyssa saat ini. Beberapa menduga model blasteran Prancis Indonesia ini sudah putus dari William sebelum kembali dekat dengan Al.

Pasalnya, seluruh foto mesra mereka terpantau sudah hilang dari Instagram Alyssa dan William. Diduga keduanya sudah berpisah dan mengosongkan seluruh momen yang pernah mereka ukir bersama.

Photo-Instagram

Kenangan Lawas Alyssa Bersama William


Sementara itu, William sendiri belum berkomentar soal hubungannya dengan Alyssa yang diduga telah berakhir. William agaknya memilih tak peduli. Ia sepertinya juga tak terlalu mengikuti gosip yang beredar di netizen Indonesia.

Dilihat dari Story Instagram pribadinya, William saat ini tengah berada di Jerman. Pria yang pernah menjalin kasih dengan Alyssa itu memiliki profesi yang cukup keren. Serupa dengan Al Ghazali, William merupakan seorang artis sekaligus musisi.

Photo-Instagram

Foto Alyssa Sudah Tak Ada di Instagram William

Dilihat dari akun Instagram William, foto-foto Alyssa juga sudah tak ditemukan. Kuat dugaan bahwa Alyssa dan William telah putus. Serupa dengan Alyssa dan William, Al diduga juga sudah pisah dari Laura.

Sayangnya, Laura sampai sekarang masih bungkam soal kabar Al kembali ke pelukan Alyssa. Kini, netizen menilai Laura dan William adalah korban CLBK Alyssa dan Al.

Bahkan ada pula yang menduga Laura hanya jadi pelarian Al pasca putus dari Alyssa. Karena berita ini, Alyssa dan Al sempat mendapat komentar kurang sedap. Ibu Laura juga sempat menyita perhatian lantaran menuliskan pesan bijak di saat sang putri diduga galau karena putus cinta.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait