Syuting Ulang, 'Justice League' Habiskan Biaya 3 Kali Lebih Besar dari Film Lain
Film

Inilah biaya yang dikucurkan Warner Bros untuk melakukan syuting ulang film 'Justice League'.

WowKeren - "Justice League" bisa dibilang sebagai salah satu produksi film yang paling mahal. Setelah Zack Synder mundur dari posisinya sebagai sutradara, Warner Bros meminta bantuan Joss Whedon untuk memimpin proyek "Justice League". Sutradara film "The Avengers" ini pun melakukan syuting ulang untuk beberapa adegan yang biayanya ditaksir mencapai USD 25 juta (Rp 333 miliar).

Mengutip Cinemablend, jumlah itu dua hingga tiga kali lebih besar daripada biaya syuting ulang (reshoot) film lainnya. Reshoot biasanya hanya menghabiskan sekitar USD 6 hingga 10 juta.

Diwartakan Variety, Senin (24/7), "Justice League" melakukan syuting ulang untuk sebuah adegan yang panjang. Sampai-sampai menghabiskan waktu dua bulan di London dan Los Angeles.


Selain menghabiskan biaya banyak, syuting ulang ini juga membuat pusing para pemainnya. Bagaimana tidak, mereka harus mengkoordinasikan kembali dengan jadwal mereka yang sudah dipadati dengan proyek film lainnya. Contohnya saja, Ezra Miller (Flash) dan Henry Cavill (Superman) yang masing-masing sudah mulai sibuk syuting "Fantastic Beasts and Where to Find Them 2" dan "Mission: Impossible 6".

Selain Miller dan Cavill, film ini juga akan menampilkan pemeran superhero DC lainnya seperti Jason Momoa (Aquaman), Gal Gadot (Wonder Woman), Ben Affleck (Batman) dan terakhir Ray Fisher (Cyborg). Aksi mereka baru bisa disaksikan di bioskop pada 17 November mendatang.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait