Joe Taslim Pamer Foto Bareng Minhyuk BTOB, Netter Geger Minta Ini
Selebriti

Begini permintaan netter usai melihat foto Joe Taslim bareng Minhyuk BTOB. Fans K-Pop pasti paham...

WowKeren - Joe Taslim sekarang ini sedang berada di Korea Selatan untuk menjalani syuting film terbarunya "Swordsman". Dalam film ini, Joe akan beradu akting dengan bintang-bintang dari Negeri Ginseng itu. Terlibat dalam satu projek film, kedekatan rupanya sudah terjalin diantara Joe dan pemain lain.

Terbukti, Joe sering memamerkan foto dirinya bersama bintang film itu. Salah satu yang terbaru, ayah dua anak itu membagikan foto dirinya bersama Minhyuk BTOB. "Very talented Lil Brother Min Hyuk @hutazone," tulis Joe mengiringi foto yang diunggahnya hari ini, Rabu (26/7).

Sontak, postingan Joe Taslim ini langsung disebut para netter di media sosial. Menariknya tak sedikit netter yang menuliskan permintaan mereka kepada Joe. Ada yang meminta Joe untuk membawa Minhyuk ke Indonesia. Ada juga netter yang meminta aktor berusia 36 tahun itu untuk menyampaikan salam mereka ke Minhyuk.

"Om ttip slam ama minhyuk oppa @joe_taslim," kata netter. "Om tttp salam ke minyuk oppa," sambung yang lain. "Om @joe_taslim bilang k Minhyuk sapa melody Indonesia. Trus tanyain kapan konser di Indonesia (Jakarta)," tulis lainnya. "Ko, bawa pulanggggg," seru netter lain.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru