Selena Gomez Akan Bintangi Film Baru Garapan Sutradara Pemenang Oscar
Film

Inilah beberapa pemain populer yang akan beradu akting dengan Selena Gomez dalam film terbarunya.

WowKeren - Kabar menyenangkan bagi penggemar Selena Gomez. Setelah "In Dubious Battle", pelantun "Fetish" itu akan kembali menghiasi layar lebar.

Diwartakan AceShowbiz, Selena akan membintangi film terbaru arahan sutradara Woody Allen. Penyanyi berusia 25 tahun ini siap beradu akting dengan aktris muda lainnya seperti Elle Fanning dan Tumotte Chalamet.

Sayangnya, baik judul maupun sinopsis film ini masih dirahasiakan. Yang pasti, ini merupakan film ketiga yang digarap Allen untuk Amazon Studios. Sebelumnya, sutradara tiga kali pemenang Oscar ini mengarahkan "Cafe Society" dan "Wonder Wheel".


"Cafe Society" telah dirilis pada tahun 2016 silam. Film tersebut dibintangi Kristen Stewart, Jesse Eisenberg, Steve Carell dan Blake Lively.

Sementara itu, "Wonder Wheel" menampilkan akting Justin Timberlake, Kate Winslet dan Juno Temple. Film itu akan ditayangkan perdana di New York Film Festival pada bulan Oktober dan kemudian dirilis di bioskop pada bulan Desember tahun ini.

Selain film layar lebar, Woody Allen juga mengarahkan serial TV. Salah satunya yaitu "Crisis in Six Scenes" yang dibintangi Miley Cyrus.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait