Bikin Netizen Geger, Ranty Maria Endorse Ponsel Tanpa Busana
Selebriti

Seperti ini foto Ranty Maria saat meng-endorse ponsel yang terlihat tanpa busana.

WowKeren - Ranty Maria baru saja membuat netizen di media sosial geger. Pasalnya, kekasih pesinetron Ammar Zoni itu terlihat tanpa mengenakan busana saat meng-endorse sebuah ponsel lewat Instagram pribadinya.

Dalam foto itu, Ranty Maria tengah tersenyum manis saat selfie menggunakan ponsel itu. Seperti biasanya, dara kelahiran Jakarta 18 tahun lalu ini tak bisa menyembunyikan kecantikannya.

Tak cuma disorot karena kecantikannya, Ranty Maria juga mendapat perhatian khusus karena baju yang ia kenakan saat itu. Pemeran Vika dalam sinetron "Anak Langit" ini memang seolah tak memakai pakaian lantaran outer motif yang dipakainya terlihat membuka.


"Demi iklan rela buka baju," tulis netizen. "Bukaa baju? Astaga," sambung yang lain. "Seriusan ni ranty gapake baju? Ga salah liat?," tambah netizen. "Ga salah tuh.. Seorang ranty maria foto hot bgtu hmmmm," kata lainnya.

Seakan tak rela Ranty Maria mendapat tudingan tak mengenakan busana, netizen lain pun ikut angkat suara dan memberikan pembelaan. Beberapa netizen itu menyebut bahwa baju tanpa lengan yang dipakai artis berdarah Manado dan Korea ini berwarna sama dengan warna kulit sehingga terlihat seolah tak memakai pakaian.

"Itu pake koas lekton mbak warna kulit fotomnya kan diblur jd keliatan kek ga pake baju, itu kan ada di bahunya. Pada ngeres pikirannya jelas2 pake kaos singlet," komentar netizen. "Yg bilang @rantymaria ga pake baju matanya pada katarak kali ya -_- tolong di zoom pak bapak dan buk ibuk, itu dy pake baju cuman warna bajunya sama kaya kulit jd ga keliatan," bela netizen lainnya.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait