Rayn Wijaya dan Ranty Maria Didoakan Segera Menyusul Sarah Keihl Menikah
Instagram/raynwijaya26
Selebriti

Ranty Maria dan Rayn Wijaya menghadiri acara pernikahan Sarah Keihl pada Sabtu (27/1). Keduanya pun ditodong untuk segera menikah menyusul selebgram cantik Sarah Keihl.

WowKeren - Ranty Maria dan Rayn Wijaya menjadi salah satu pasangan selebriti yang kerap menyita perhatian publik. Keduanya seringkali dipuji sebagai couple goals. Selain terlihat kompak dan saling mendukung satu sama lain, mereka juga selalu terlihat mesra dalam berbagai kesempatan.

Seperti yang terlihat saat Ranty dan Rayn menghadiri acara pernikahan Sarah Keihl pada Sabtu (27/1). Melalui unggahan Instagram pribaidnya, Rayn memamerkan video kolase foto dirinya bersama sang kekasih.

Visual Ranty terlihat begitu cantik dengan gaun warna emas yang dikenakannya. Tidak mau kalah, Rayn juga tampil gagah dan tampan mengenakan setelan jas berwarna cokelat muda. Keduanya pun melakukan pose-pose yang tidak kalah mesra.

Di bagian keterangan unggahannya, Rayn hanya menuliskan caption singkat. "Attending Sarah and Kilian wedding party โค๏ธ [sic!]," tulis Rayn.


Dalam waktu singkat, unggahan Rayn langsung menuai beragam komentar netizen. Mereka bahkan ditodong untuk segera menikah menyusul Sarah. Doa-doa agar keduanya segera menikah pun ramai membanjiri kolom komentar.

"Kondangan kan sering. Trs kalian kapan di kondangin? ๐Ÿ˜ [sic!]," goda Laura Theux. "Semogaa segera bikin acaraa kondangan juga yaa kaliaan ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜ @raynwijaya26 @rantymaria ๐Ÿ˜‚ [sic!]," sahut akun @dee***srg. "Semogaaa cepat nyusul yaaa โค๏ธโค๏ธโค๏ธโค๏ธ [sic!]," balas akun @lytha***un.

"Cepet nyusull untuk kalian berdua๐Ÿ˜ Gbu [sic!]," sahut akun @winda***astp. "Gemes ๐Ÿ˜ soon kalian nyusul nikah ๐Ÿ™๐Ÿ˜ [sic!]," timpal akun @raynra***y_ovi. "Couple goalsku๐Ÿ’œ๐Ÿ’œโค๏ธโค๏ธ [sic!]," tambah akun @jtri***ptr.

Sementara itu, Ranty dan Rayn diketahui mulai berpacaran sejak 26 Maret 2020 lalu. Ranty dan Rayn sempat terhalang beda keyakinan. Namun, kini Rayn diketahui sudah memeluk keyakinan yang sama seperti Ranty.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait