Ranty Maria Syok Rayn Wijaya Tiba-Tiba Dibaptis, Bongkar Kronologi Pindah Agama Kristen
Instagram/raynwijaya26
Selebriti

Ranty Maria mengakui kalau ia kaget ketika dihubungi Rayn Wijaya soal rencana pembaptisan. Meski begitu, Ranty ikut mengapresiasi keputusan Rayn dan membeberkan kalau itu adalah inisiatif sang pacar tanpa dipaksa siapapun.

WowKeren - Ranty Maria buka suara soal kabar Rayn Wijaya pindah agama. Diakui Ranty, kabar tersebut memang benar adanya.

Ranty mengungkap kalau Rayn dibaptis pada 8 April lalu. Sebelum dibaptis, aktor "Rahasia & Cinta" itu sudah menghubungi Ranty lebih dulu. Eks kekasih Ammar Zoni itu juga mengungkap kalau dia sama sekali tak campur tangan dalam hal itu. Ia justru kaget ketika diberitahu via WA oleh Rayn.

"Tiba-tiba aku di-WA sama pacarku, 'Datang ya, aku mau dibaptis'," kata Ranty. "Aku lumayan syok. Aku sampai, 'Hah dibaptis dimana?'. Itu merupakan keputusan dia sendiri. Jadi kemarin tanggal 8 April aku datang ke baptisannya jadi dia (resmi) Kristen."

Instagram

Rayn Wijaya Dibaptis

Ranty lantas membeberkan kronologi Rayn pindah agama Kristen. Rupanya bukan baru-baru ini, Rayn sebenarnya sudah mendalami Kristen lebih dulu sebelum bertemu dirinya.


"Jadi pacar aku dari Buddha terus aku kenal pacarku itu dia udah Kristen sebenarnya," seru Ranty. "Tapi aku yang membawa dia ke gereja aku sekarang. Jadi dia sudah aktif di gereja (sebelum dibaptis). Dia dibaptis karena dia udah percaya duluan sebelum ketemu aku."

Meski awalnya syok, artis berusia 23 tahun itu ikut mengungkap syukur. Ia menganggap doanya untuk pacaran dengan pria seiman akhirnya terkabul.

"Dulu kan doa aku mau punya pacar yang seiman, sebelum-sebelumnya gak seiman," terang Ranty. "Ya berarti puji Tuhan (sekarang) seiman."

Ranty juga mengungkap kalau ia dan Rayn merayakan momen pembaptisan itu dengan makan-makan bersama keluarga. Soal rencana menikah, Ranty juga memberikan bocoran.

"Mungkin dalam tiga tahun lah ya," kata Ranty. "Kalau Rayn sendiri ingin menikah dibawa 30 tahun. Keluarga juga sudah nanya kapan nikah, tapi kita masih muda. Doain aja ya, nanti kalau (mau) menikah pasti aku kasih tahu juga."

Sebelumnya, Rayn mengungkap rasa bahagia karena sudah dibaptis. "Proud child of Christ. Thank you Pastors, blessed and grateful to have PIC as my second home," kata Rayn.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait