Tak Cuma Cita Citata, Dua Selebriti Ini Juga Siap Buka Bisnis Kue Kekinian
Selebriti

Dituding latah, begini sinisnya tanggapan netter soal rencana bisnis kue kekinian dua artis Tanah Air ini...

WowKeren - Bisnis kue kekinian sepertinya masih menjadi tren khusus di kalangan para selebriti Tanah Air. Setelah Nagita Slavina, Irwansyah, Laudya Cynthia Bella dan kawan-kawan, kini nama lain muncul dengan bisnis kue mereka. Sebut saja yang terbaru ada Zaskia Gotik dan Cita Citata.

Cita dikabarkan akan segera meluncurkan bisnis kue kekinian di salah satu kota di Bantung. Seolah menyusul Cita, dua selebriti Tanah Air dikabarkan juga siap membuka bisnis mereka di daerah masing-masing. Dua artis itu adalah Andhika Pratama dan Fitri Carlina.

Rencana Andhika dan Fitri untuk membuka bisnis kue kekinian diungkap oleh salah satu akun gosip. Fitri akan membuka kue kekinian di Banyuwangi, Jawa Timur. Sedangkan suami Ussy Sulistiawaty membuka bisnis kue kekiniannya di Batam.


Sayangnya, rencana Andhika dan Fitri ini lagi-lagi disambut kurang antusias oleh netter. Sejumlah netter mengaku muak dengan banyaknya artis yang membuka bisnis serupa. "Bosen," kata netter. "Roti lagi, roti lagi," sambung yang lain. "Mblenger," ujar lainnya.

Sementara itu, netter lain mengaku khawatir dengan maraknya bisnis kue kekinian para selebriti. "Kok ya semua jualan, apa uang dari jadi artis itu kurang ya??? Atau aji mumpung??? Kasiiian yg penjual jajanan khas kota masing2, #miris," kata netter. "Tiap tau berita ada artis bikin usaha kue kok eneg ya. Trus kita2 yg cuma remahan tempe bikin apa coba???" ujar yang lain.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait