Kini Jadi Superstar, Ini Pengorbanan yang Dilakukan Jungkook-Jisung NCT cs
Selebriti

Latihan keras demi debut, begini pengorbanan para idol K-Pop mulai Jungkook hingga Jisung NCT...

WowKeren - Bisa debut jadi idol tentu menjadi keinginan banyak orang terutama fans K-Pop. Namun tentu saja, banyak perjuangan keras yang harus dilakukan untuk bisa debut, termasuk para idol ini.

Salah satunya adalah BoA yang harus bekerja keras bahkan mengorbankan masa kecilnya lantaran harus menjalani trainee. Debut di SM pada usia 13 tahun, BoA pun kini jadi salah satu solois terpopuler tak hanya di Korea tapi juga negara lainnya.

Sama halnya dengan Taemin yang kini beken dengan kemampuan dancenya yang super keren. Jadi magnae SHINee, Taemin diketahui menghabiskan masa remaja dengan berlatih, hingga akhirnya debut di usia 14 tahun.


Begitu pula dengan Krystal yang debut di f(x) pada usia 14 tahun. Saat anak seusianya fokus sekolah, Minzy lebih disibukkan dengan trainee hingga akhirnya berhasil debut bareng 2NE1 di usianya yang masih 15 tahun.

Sementara itu, Jungkook yang kini populer bersama Bangtan Boys juga menghabiskan masa remaja dengan latihan hingga akhirnya debut di umur 15 tahun. Ada juga Jisung yang resmi debut dengan NCT Dream di usianya yang masih sangat muda yaitu 14 tahun.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru