Ngaku Tak Peduli Kecantikan, Kim Yoo Jung Ungkap Target Tahun Ini
Selebriti

Kim Yoo Jung mengaku tak tertarik pada kecantikan dan mengungkap hal-hal yang ingin dilakukannya tahun ini.

WowKeren - Baru-baru ini Kim Yoo Jung menjalani pemotretan dan wawancara dengan majalah Cosmopolitan. Dalam pemotretan ini, aktris yang memulai karirnya sejak usia belia tersebut menunjukkan sisi dewasanya.

"Dulu aku selalu bicara dengan ibuku sebelum memilih proyek," kata Kim Yoo Jung. "Sekarang tentu saja aku masih konsultasi dengannya, tapi biasanya aku yang memutuskan. Ada saat dimana aku mendapat skenario dan itu sangat seru dan aku terus membalik halamannya. Biasanya aku mencari proyek yang seperti itu."


"Aku sangat berhati-hati saat bekerja, tapi aku masih sangat muda jadi aku tidak terlalu tertarik dengan kecantikan," lanjutnya. "Kadang-kadang aku tidak terlalu memperhatikan sampai-sampai ibuku mengomeliku. Bahkan saat wajahku tergores, aku membiarkannya sembuh dengan sendirinya."

Dalam wawancara ini, Kim Yoo Jung juga ditanya apa rencananya untuk tahun ini, Rupanya yang diinginkan bintang serial "Love in Moonlight" itu tak jauh berbeda dari remaja-remaja lainnya.

"Aku ingin menyelesaikan dua bulan terakhir di SMA dengan lancar," ujar Kim Yoo Jung. "Aku juga ingin mendapat SIM kalau aku punya waktu. Aku rasa aku ingin merasakan hal-hal yang bisa aku rasakan selama masih menjadi remaja.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru