Undangan Pernikahan Beredar, Netter Ribut Soal Agama Derby Romero dan Kekasih
Selebriti

Tanggal pernikahan Derby Romero dan Claudia Adinda akhirnya terbongkar, kapan?

WowKeren - Foto undangan Derby Romero baru-baru ini beredar luas di media sosial. Dalam undangan tersebut, diketahui tanggal pernikahan Derby dan sang kekasih, Claudia Adinda, akan digelar pada 14 Oktober mendatang.

Acara pemberkatan pernikahan akan digelar sekitar pukul 16.30 WIB. Sedangkan resepsi pernikahan sendiri akan dilangsungkan pada malam harinya. Sayang, tidak diketahui lokasi pernikahan Derby.

Undangan pernikahan Derby dan Claudia terlihat begitu nyentrik. Tampak lukisan wajah Derby yang tampak serius, sedangkan Claudia tampil lebih santai. Rupanya gambar tersebut dibuat langsung oleh sahabat Claudia.


Namun siapa sangka, undangan itu ternyata membuat netter salah fokus. Perhatian netter justru tertuju pada nama asli Derby, yakni Derby Nainggolan. Sedangkan netter lainnya malah ribut soal agama keduanya.

"Btw calon istrinya itu agamanya apa ya?? Soalnya klo derby kan kristen.. ada yg tau ga??" tulis akun @debb***luyo. "Beda agama ya?" sahut akun @redaffaq***ncy.

"Mereka seagama kok sis, Claudia sendiri yang bilang," balas akun @drea***em. "Bukannya seagama ya? Mau makan ini kek itu kek, apa urusannya coba? Ribet amat sih mikirin hidup orang lain. Dasar netijen jaman now," tambah akun @alfrid***fani.

Sementara itu, perjalanan asmara Derby dan Claudia sudah terjalin selama kurang lebih tiga tahun. Sosok Claudia yang sering tampil nyentrik sempat mencuri perhatian netter.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru