Unggah Foto dan Bahasa Inggrisnya Dikoreksi Peniel, Begini Reaksi Unyu Sungjae BTOB
Selebriti

Seperti ini lucunya saat Peniel mengkoreksi Bahasa Inggris Sungjae tapi maknae BTOB itu tetap ngeles.

WowKeren - Tak hanya menjalani aktivitas grup, Sungjae BTOB juga disibukkan dengan kegiatan individu. Jumat (29/9) kemarin, penyanyi sekaligus aktor kelahiran 1995 itu tampil di acara ION 8th Anniversary Fashion Concert yang dihelat di Singapura.

Di hari yang sama, Sungjae memposting foto selca yang diambil di acara tersebut via akun Twitter resmi BTOB. Pada foto dirinya dengan pose V sambil tersenyum ke arah kamera ini, ia menuliskan caption "Singapore in Sungjae! Terima kasih".


Tweet Sungjae ini rupanya dibalas Peniel yang mengkoreksi Bahasa Inggrisnya. "Singapura...ada di dalam...Sungjae?! Whaaaaa?!" tulis member asal Chicago yang fasih berbahasa Inggris itu. Tak mau kalah, Sungjae pun ngeles.

"Ya, itu artinya Melody (sebutan fans BTOB) dari Singapura ada di dalam pikiranku," tulis Sungjae. "Di dalam pikiranmu atau dalam hatimu?" tanya Peniel. "Di dalam kantongku," jawab Sungjae. "Kantong?! Wow!" balas Peniel. "Hei! Hentikan, Bahasa Inggris susah," kata Sungjae.

Sementara itu, BTOB dikonfirmasi akan merilis album baru pada 16 Oktober mendatang. Apa kalian juga nggak sabar menantikan karya baru Sungjae dan kawan-kawan.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait