Manjakan Fans, Sam Smith Rilis Lagu 'Pray' dan Tracklist Album Anyar
Musik

Penasaran dengan album anyar Sam? Intip lengkapnya di sini ya...

WowKeren - Belum lama ini publik dibuat heboh dengan foto Sam Smith berciuman dengan aktor tampan, Brandon Flynn. Santai soal foto tersebut, Sam Smith lebih memilih memanjakan penggemar dengan karya anyarnya.

Seperti yang diketahui, Sam Smith memang akan merilis album baru bertajuk "The Thrill of It All". Lama ditunggu, musisi berusia 25 tahun itu akhirnya merilis lagu "Pray", salah satu track yang ada di album barunya itu.

Lewat Instagram, Sam juga memamerkan foto cover album yang mengusung konsep hitam-putih. Ia pun dengan bangga mempersembahkan album barunya itu untuk para penggemar setianya.


"Penggemarku yang cantik, aku sangat bersemangat akhirnya berbagi berita ini. Album keduaku 'The Thrill Of It All' bakal jadi milik kalian mulai 3 November nanti!" tulis Sam. "Kalian bisa melakukan pre-order sekarang dan mencatat jadwal live showku di website resmi."

Sementara itu, Sam juga merilis tracklist album "The Thrill of It All" yang berisi 10 lagu diantaranya adalah "Too Good at Goodbye", "Say It First" hingga "Pray". Apa kalian sudah siap mendengarkan suara emas Sam di album anyarnya ini?

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel