Sambut Chuseok, Jisoo Black Pink Super Cantik di Foto-Foto Ini
Selebriti

Intip foto-foto Jisoo yang super cantik yang diunggah di akun Instagram resmi Black Pink ini.

WowKeren - Momen Chuseok tahun ini rupanya tak kalah meriah dari tahun-tahun sebelumnya. Para idol pun tak ketinggalan mengucapkan selamat Chuseok kepada para penggemar dan memposting foto-foto spesial, salah satunya Black Pink.

Jumat (6/10) kemarin via akun Instagram resmi @blackpinkoffficial, Jisoo memamerkan foto-foto terbarunya. Pada caption postingan, idol yang memandu acara musik "Inkigayo" itu menulis, "Apa kalian menikmati liburan Chuseok? Aku harap kalian makan makanan yang enak dan beristirahat."

Foto-foto yang diunggah Jisoo ini merupakan bagian dari pemotretan dengan GQ Korea dan menampilkan dirinya yang terlihat cantik dalam balutan dress hitam dan serangkaian perhiasan. Di sini, pelantun "As If It's Your Last" itu membuktikan kalau dirinya mampu menampilkan kesan dewasa sekaligus imut.

Sementara itu, Black Pink sebelum ini meraih kesuksesan lewat debut mereka di Jepang. Grup beranggotakan 4 orang itu dengan cepat mencuri hati para penggemar lewat musik dan imej mereka yang badass tapi tetap cute.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru