MBC Tanggapi Isu Drama-Dramanya Berhenti Tayang Gara-Gara Aksi Mogok
TV

Kabar menyebutkan bahwa drama-drama MBC akan berhenti tayang mulai 16 Oktober mendatang. Benarkah?

WowKeren - Aksi mogok massal yang dilakukan karyawan MBC diketahui memberi efek pada program-programnya secara teknis. Seperti diketahui hingga kini beberapa variety show seperti "Infinity Challenge" tak bisa menjalankan syuting.

Kabar terbaru menyebutkan bahwa drama-drama MBC akan berhenti tayang mulai 16 Oktober mendatang. Isu tersebut rupanya langsung ditanggapi oleh perwakilan MBC. Mereka membantah kabar dan menegaskan bahwa tak ada perubahan jadwal tayang drama-dramanya.

"Banyak media yang mengatakan bahwa penyiaran drama dibatalkan karena aksi mogok. Namun kabar tersebut salah. Tidak akan ada perubahan terkait jadwal penyiaran," tutur perwakilan MBC.


Isu tersebut mungkin muncul karena "20th Century Boy and Girl" yang dibintangi Han Ye Seul batal tayang Selasa (10/10) lalu. Penyebabnya memang karena aksi mogok.

Namun MBC menegaskan bahwa "Man Who Sets the Table". "Bad Thief Good Thief", "Hospital Ship" serta drama lainnya tetap tayang sesuai jadwal. Jadi penonton tak perlu khawatir akan isu yang tak benar tersebut.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait