Tanpa Musik, Eminem Nge-Rap Freestyle 'Serang' Donald Trump di BET Hip Hop Awards
Musik

BET Hip Hop Awards merilis video lengkap Eminem nge-rap sindir habis Donald Trump. Lihat di sini!

WowKeren - Terpilihnya Donald Trump sebagai Presiden Amerika Serikat boleh jadi masih mengecewakan bagi sejumlah pihak. Salah satu musisi ngetop dunia yang mengungkapkan kekecewaannya adalah Eminem.

Pada Selasa (10/10) waktu setempat, Eminem tampil nge-rap freestyle untuk acara BET Hip Hop Awards. Bukan penampilan live, namun video pre-recording yang terungkap saat BET Hip Hop Awards itu sukses mencuri perhatian dunia.

Bagaimana tidak, dalam aksinya nge-rap tanpa diiringi musik apapun, Eminem menyerang Trump dengan berbagai kalimat sindiran. Yang paling epik, Eminem menyebut Trump sebagai "kakek rasis 94 tahun" dalam lirik rap-nya.

Usai sempat viral, pihak BET lantas mengunggah video lengkap aksi nge-rap Eminem melalui akun jejaring sosial resmi. Dan benar saja, hal ini langsung menuai pro dan kontra di kalangan netter.

"Aku suka lagunya," komentar seorang netter. "Ini dia: Eminem sudah tidak relevan bertahun-tahun. Penjualan album dan rankingnya buruk. Dia bukan penyanyi sejati," sindir netter yang lain.

Sekedar informasi, Eminem terakhir kali mengeluarkan album pada 2013 berjudul "The Marshall Mathers LP 2". Dan beberapa waktu lalu dikabarkan, ia akan kembali hadir dengan album baru. Bagaimana menurut kalian?

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait