Keren, Joe Taslim Digaet Bintangi Serial Hollywood Adaptasi Ide Bruce Lee
TV

Joe Taslim dipastikan turut berperan dalam serial Hollywood berjudul 'Warrior'. Apa kisahnya?

WowKeren - Karir akting Joe Taslim di kancah internasional semakin sukses saja. Ia baru saja merampungkan syuting film Korea "Swordsman" bersama Jang Hyuk. Namun aktor kelahiran 1981 itu siap membintangi proyek baru lagi.

"Just wanna share project berikut ku tahun ini. Tahun ini, merupakan tahun super sibuk, dimulai dari 'The Night Comes For Us', 'Surat Kecil untuk Tuhan', 'Swordsman' dan sekarang yang berikutnya adalah 'Warrior'," ujar Joe lewat akun Line resminya.

Dilansir dari Deadline pada Kamis (12/10), Joe dipercaya memerankan sosok Li Yong yang merupakan master Kung Fu. Dalam serial ini, ia bertemu lagi dengan sutradara "Fast and Furious 6". Joe memang turut berperan dalam seri film populer tersebut.


"Warrior" merupakan adaptasi dari ide Bruce Lee yang tak lain adalah legenda bela diri terkenal. Serial ini akan mengambil setting abad ke-19 di Tong Wars di Chinatown, San Fransisco. Kisahnya tentang pria bernama Ahn Sahm (Andrew Koji) yang pindah dari China ke San Fransisco. Ia lalu menjadi anggota organisasi kriminal terkuat di Chinatown.

"Suatu kebanggaan jadi bagian dari project 'Warrior' yang ide cerita asli berasal dari Almarhum Bruce Lee, idola, pahlawan saya sejak kecil," tutur Joe. Ia juga meminta doa untuk kelancaran syuting yang bertempat di Afrika Selatan.

Sementara itu, Joe segera berangkat ke Cape Town, Afrika Selatan untuk memulai syuting "Warrior". Serial ini rencananya tayang perdana pada akhir 2018 atau awal 2019 di Cinemax.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru