Lucunya, Begini Reaksi Jisoo Black Pink Lihat Lightstick Buatan Fans
Selebriti

Seperti apa reaksi Jisoo Black Pink melihat lightstick buatan penggemar? Lihat di bawah ini.

WowKeren - Black Pink saat ini memang belum memiliki lightstick resmi seperti grup lainnya. Namun tampaknya para penggemar tidak sabar agar grup idolanya tersebut segera merilis merchandise resmi.

Demi mengobati rasa ingin memiliki lightstick resmi, para penggemar Lisa cs tidak kehilangan akal. Mereka membuat lightstick sederhana dari bahan senter dan botol minuman.

Kreatifitas fans tersebut akhirnya sampai di tangan para member Black Pink. Belum lama ini, usai hadiri sebuah acara, Jisoo menerima banyak hadiah dari penggemar dan lightstick buatan mereka.

Jisoo dengan girang menerima lightstick tersebut dan langsung menyalakannya. Bisa dilihat, benda itu terbuat dari botol minuman berwarna hijau. Merk botol tersebut pun ditempeli sticker dengan tulisan Black Pink.

Banyak yang memuji kelucuan Jisoo saat menerima hadiah tersebut. "Jisoo imut banget astaga," kata netter. "Lightsticknya sangat ikonik. Orangnya imut banget. Jisoo cantik," sambung yang lain. Kalian juga ingin punya lightstick seperti ini?

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait