Foto Cantik Dituding Hasil Editan, Komentar Irene Red Velvet Makin Bikin Ngefans
Selebriti

Tuai banyak pujian melalui foto pre debutnya, begini tanggapan Irene Red Velvet.

WowKeren - Sebagai visual dari grup Red Velvet, Irene memang dikenal memiliki wajah yang sangat cantik. Ia selalu berhasil menyita perhatian setiap orang yang ada di sekitarnya dengan kecantikannya itu.

Wajah cantik Irene memang sudah dimilikinya sejak sebelum debut sebagai salah satu member Red Velvet. Ia membuktikannya dengan mengunggah foto-foto pre debutnya pada situs Online Cafe.

Melalui foto-fotonya itu, Irene menerima banyak komentar positif. Para fans memuji kecantikannya dan tak disangka, komentar tersebut mendapatkan tanggapan langsung dari Irene.

Salah seorang fans mengatakan bahwa Irene terlihat seperti penyanyi Bae Seul Gi. Namun dengan rendah hati, Irene mengatakan bahwa Bae Seul Gi lebih cantik darinya.

"Sekilas kupikir kau adalah Bae Seul Gi," komentar salah satu fans. "Apa aku terlihat sepertinya?? Bae Seul Gi jauh lebih cantik," balas Irene.

Komentar lainnya mengatakan bahwa Irene sudah terlihat seperti selebriti bahkan sebelum debut. Lagi-lagi Irene merendah dengan mengatakan jika pujian fansnya itu terlalu berlebihan.


"Wow... Kau sangat cantik!! Sungguh, kukira itu adalah foto seorang selebriti," tulis fans lainnya. "Tidak mungkin... Pujianmu terlalu berlebihan," balas Irene merendah.

Para fans tidak bisa menahan rasa bahagianya ketika mendapat tanggapan langsung dari sang idola. Namun, ada juga netter yang menyangka bahwa foto-foto tersebut telah diedit.

"Editan fotomu sangat bagus, kau terlihat cantik seperti boneka. Aku iri," sindir netter lain. "Kau bilang tidak mengeditnya tapi itu terlihat sangat jelas," sahut netter lainnya.

Mengetahui tuduhan tersebut, Irene pun menanggapi dengan santai. Ia justru mengucapkan terimakasih sambil tertawa.

"Aku tahu.........," balas Irene. "Terima kasih hahaha,".

Melalui tanggapan-tanggapan Irene terhadap komentar fansnya, kita bisa tahu sisi dirinya yang lain. Tidak hanya cantik di luar, tapi ia juga berhati baik bagai malaikat.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru