Album Solo Niall Horan cs Sukses di Billboard, 1D Disetarakan dengan The Beatles
Musik

Sama-sama punya member yang album solonya puncaki chart Billboard, One Direction disetarakan dengan The Beatles.

WowKeren - Dalam masa hiatus grup, masing-masing member One Direction sibuk dengan perilisan album solo. Seperti kita tahu, sejauh ini dua member 1D yakni Harry Styles dan Niall Horan telah mengeluarkan album solo.

Niall Horan hadir dengan album berjudul "Flicker", dan baru-baru ini merajai tanggal lagu Billboard 200. Niall sendiri merupakan member 1D kedua yang album solonya memuncaki chart.

Sebelumnya, Harry Styles yang merilis album "Harry Styles" bulan Mei juga sempat ada di puncak chart Billboard. Bahkan prestasi lain juga ditunjukkan oleh mantan member, Zayn Malik yang pada 2016 lalu lebih dulu hadir dengan album solo "Mind of Mine" yang juga juara di Billboard 200.


Berkat prestasi tersebut, 1D disetarakan dengan The Beatles. Melansir dari Billboard, para pelantun "Drag Me Down" itu sama-sama memecahkan rekor yang pernah diperoleh member The Beatles dengan album solo mereka.

Kala itu, album solo member The Beatles seperti John Lennon, Paul McCartney dan George Harrison juga sukses di chart Billboard. Meski begitu, 1D tidak bisa dibandingkan dengan The Beatles yang telah memecahkan rekor tersebut sebanyak 19 kali.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru