MV 'Crazy' 4Minute Raih 100 Juta Views di YouTube, Cube Dikutuk Netter
Musik

Nama 4Minute masih menggaung meski sudah lama bubar, agensi jadi bulan-bulanan netter.

WowKeren - 4Minute sudah bubar sejak kurang lebih setahun lalu. Tetapi sampai sekarang, karya-karya mereka rupanya masih dinikmati para penggemar musik K-Pop.

Baru-baru ini, kabar mengejutkan datang dari grup yang dulu beranggotakan 5 orang tersebut. MV lagu "Crazy" mereka yang dirilis pada 2015, belakangan menjadi video musik pertama 4Minute yang meraih 100 juta views lebih.


Bagi fans, hal ini merupakan ironi. Tak heran jika netter memperbincangkannya di situs Pann dan "mengutuk" agensi, Cube Entertainment yang seolah menyia-nyiakan grup yang digawangi HyunA cs itu.

"Ugh Cube, baik-baiklah dengan BTOB, kau sudah kehilangan dua grup topmu," seru seorang netter. "Sekarang aku baru memikirkannya. Bukankah Cube punya Beast, 4Minute, A Pink, BTOB, G.Na dan Huh Gak? Cube kehilangan semuanya kecuali BTOB. BTOB harus keluar dari sana," cibir netter lain.

Di sisi lain, para mantan member sendiri juga masih menyesalkan bubarnya 4Minute. Salah satunya adalah Jiyoon yang beberapa waktu lalu sempat merilis single mengungkapkan, ia kecewa 4Minute tak pernah konser solo sampai akhirnya bubar.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel