Armand Maulana-Naga Lyla Meriahkan Trinity Youth Symphony Orchestra
Musik

Di konser ini, para pengisi acara membawakan lagu-lagu OST dari film-film ngetop dalam balutan musik orkestra.

WowKeren - Sukses membawakan tema soundtrack film Disney dan Superhero di konser sebelumnyanya, kini konser "The Legends" hadir kembali untuk menghibur para pecintanya. Dengan mengangkat tema "Layar Emas Indonesia", "The Legends" yang telah memasuki tahun kelima ini akan membawakan lagu-lagu dari film legendaris Indonesia.

Sebut saja "Ada Apa Dengan Cinta?", "Badai Pasti Berlalu", "Petualangan Sherina", "Laskar Pelangi", "Mengejar Matahari", "Perahu Kertas", dan masih banyak lagi. Bukan tanpa alasan, tema "Layar Emas Indonesia" sendiri diangkat saat ini karena industri film Indonesia tengah bangkit kembali di antara sekian banyak film-film produksi asing.

Acara yang digelar pada hari ini, Sabtu (4/11) di Grand Auditorium Universitas Bunda Mulia, Jakarta merupakan konser tahunan yang dipersembahkan oleh Trinity Youth Symphony Orchestra (TRUST). Tahun ini menjadi begitu spesial karena "The Legends" yang biasa dihadiri oleh 1000 penonton tiap tahunnya, digelar tepat 5 tahun berdirinya TRUST Orchestra sebagai salah satu orkestra komunitas remaja terbesar di Tanah Air dan satu-satunya orkestra yang bernaung di bawah label musik profesional, Trinity Optima Production.

Penata musik Nathania Karina dan diperkuat lebih dari 100 musisi di atas panggung, 'The Legends 5: Layar Emas Indonesia" akan dimeriahkan juga oleh Armand Maulana dan Naga Lyla, bersama sederet nama besar musisi lainnya seperti Trisouls, Artidewi, Nesia Ardi, Giana, Chicha AFI, Regina Handoko dan Celine Handoko, Indah Anastasya, dan Aluna Rafflesia Choir.


"Event kali ini akan diperkuat lebih dari 100 musisi. Seperti Armand Maulana dan Naga Lyla yang akan turut memeriahkan The Legend 5, bersama sederet nama besar yang pernah berkolaborasi dengan TRUST," kata Nia pada jumpa pers dibilangan Pademangan, Jakarta, Sabtu (4/11) lalu.

Lagu-lagu dari soundtrack film legendaris yang akan dibawakan di acara ini antara lain, "Ada Apa Dengan Cinta", "Petualangan Sherina", "Badai Pasti Berlalu", "Ayat-Ayat Cinta", "Habibie & Ainun", "Perahu Kertas" dan "Sang Pemimpi". Armand Maulana yang turut ikut tampil mengunkapkan antusiasnya.

"Aku bawa ini dua lagu, salah satunya lagunya bawa lagu OST film 'Sang Pemimpi' yang di bawakan band saya Gigi. Jelas ini saya antusias banget bagaimana sebuah lagu dibalut orkestra dengan pemain anak-anak penasaran seperti apa, pastinya akan luar biasa," kata Armand Maulana.

Lewat konser ini TRUST hendak menunjukkan eksistensi mereka sebagai salah satu orkestra komunitas terbaik di Jakarta. TRUST ingin menghapus anggapan bahwa musik orkestra identik dengan sesuatu yang membosankan, mendorong generasi muda untuk semakin mencintai musik original Indonesia, serta mendukung industri musik dan perfilman nasional.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru