miss A Hanya Tersisa Suzy dan Fei, Netter: Bubarkan Saja
Musik

Intip komentar netter soal nasib miss A berikut ini.

WowKeren - Min belum lama ini diumumkan resmi meninggalkan JYP Entertainment. Dengan kepergiannya itu, idol kelahiran 1991 itu juga sekaligus hengkang sebagai member miss A.

Keluarnya Min itu pun sekaligus menjadikan miss A hanya menyisakan dua member saja. Girl grup yang awalnya digawangi oleh 4 orang itu kini hanya tersisa Suzy dan Fei saja. Kedua idol cantik itu kini tengah disibukkan dengan promo dan aktifitas individu.

Konfirmasi kepergian Min ini pun cukup ramai membuat fans menduga-duga soal nasib miss A selanjutnya. Sebagian besar pun kompak meminta girl grup yang debut pada 2010 itu untuk bubar saja daripada nasibnya terus tak jelas.


"Aku ragu Suzy ingin kembali ke aktifitas miss A, lebih baik bubarkan saja," tulis seorang netter. "Mereka lebih baik bubar dan memilih jalan masing-masing," imbuh netter lain. "miss A sudah tak lagi ada di hati JYP, hanya Suzy yang tersisa," tambah netter lain.

"miss A bubar bukanlah kabar yang mengejutkan jika dibandingkan Sistar dan Wonder Girl's karena popularitas member dari kedua grup itu merata dan mereka cukup bagus sebelum bubar. miss A bahkan sudah tak melakukan apapun lagi dan bubar bukan hal yang aneh.

Bagaimana menurutmu?

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru