Mengenang Masa Lalu, Andhika Pratama Unggah Foto Jadul Bersama Ussy Sulistiawaty
Selebriti

Telah lama menjalin rumah tangga, Andhika Pratama tiba-tiba bernostalgia masa pacaran dengan Ussy Sulistyawati, seperti apa?

WowKeren - Pasangan artis Andhika Pratama dan Ussy Sulistiawaty selalu terlihat harmonis dan romantis di depan publik. Keduanya bahkan hampir tidak pernah tersorot mengenai masalah rumah tangga.

Sudah terhitung lima tahun Andhika dan Ussy menjalin bahtera rumah tangga. Meskipun begitu, pasangan ini telah mengenal satu sama lain sejak tahun 2007. Andhika baru-baru ini sempat mengenang masa-masa itu, dimana ia masih berpacaran dengan Ussy.

Melalui akun Instagram miliknya, presenter kondang ini mengunggah sebuah foto dirinya bersama Ussy. Terlihat dari penampilannya, unggahan tersebut merupakan foto lama. Andhika dengan baju garis-garis tampak lebih kurus dan rambutnya yang panjang.

Sedangkan Ussy, berpenampilan seperti remaja dengan mengenakan kaus serta jam tangan berwarna merah muda. Tak hanya itu, ekspresi Ussy juga terlihat seakan tertawa malu di samping Andhika.

"Nostalgia," tulis Andhika di keterangan singkat foto. Tak diketahui secara pasti kapan foto itu diambil, namun foto tersebut diduga saat Andhika masih masa berpacaran dengan Ussy.


Tak butuh waktu lama, netter pun membanjiri foto tersebut dengan berbagai komentar. Banyak netter yang kagum dan berharap pasangan suami istri ini dapat terus langgeng.

Namun, ada pula netter yang salah fokus melihat tampilan Andhika yang jauh berbeda dengan saat ini. Bahkan, netter sempat mengira itu adalah Nicholas Saputra atau Andika Kangen Band.

"Ya ampuuunnn foto jaman kapan itu? @andhiiikapratama masih unyu," tanya akun @nilla.nts***. "@andhiiikapratama @ussypratama couple kesayangan kuuhhh dr jaman jadulll dlu. jaga terus, kompak terus, smp akhir nanti Aammiinn.." tambah akun @aniis98***.

"Dan awal rambut segitu , aku slalu pikir nicholas saputra (rangga) aadc 1 punya kembaran @andhiiikapratama" balas akun @iiezm***. "Aduuuuhhh rambutnya ga nahan... Udah mirip spt si babang tamvang mas kangen band..." imbuh akun @chiesa_cheer***.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait