Pose Bak Putri di Pemotretan, Jisoo Black Pink Dibilang Paling Cantik Di Antara Agensi Top 3
Selebriti

Simak sendiri foto-foto cantik Jisoo ini hingga membuat ia disebut sebagai idol paling cantik di antara agensi top 3.

WowKeren - Black Pink saat ini memang sedang tak menjalani kegiatan spesifik baik di Korea maupun Jepang. Namun fans yang sudah kangen dengan para member setidaknya bisa terobati lewat pemotretan majalah yang dijalani Jisoo.

Baru-baru ini Jisoo melakukan pemotretan dan wawancara dengan majalah CeCi. Dalam pemotretan kali ini, pelantun "As If It's Your Last" tersebut terlihat sangat cantik dengan mengusung gaya feminin.


Salah satu foto menampilkan Jisoo yang berbalut dress biru transparan serta dalaman putih dengan rambut hitam panjang yang dibiarkan terurai. Di foto lainnya, pemilik nama lengkap Kim Jisoo itu tampak tak kalah cantik mengenakan dress merah dan kuning.

Foto-foto pemotretan Jisoo dengan majalah CeCi ini rupanya cukup mengundang perhatian para netter. Tak sedikit netter yang memuji kecantikan member tertua Black Pink tersebut, bahkan menyebutnya artis cewek paling cantik di antara agensi SM, YG dan JYP.

"Benar-benar cantik. Dia mungkin artis paling cantik di YG," komentar netter. "Bayangkan kalau orang dengan wajah secantik ini nggak jadi selebriti. Sayang banget," kata netter lainnya. "Jelas bukan kecantikan yang aku harapkan dari YG. Mungkin dia yang paling cantik di antara agensi top 3. Aku kagum YG bisa menemukan seseorang yang sebanding dengan Suzy dan Yoona," ujar yang lain.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru