Berharap Menikah dengan Kekasih, Paramitha Rusady Masih Harus Berjuang
Selebriti

Masih banyak rintangan yang harus dilalui oleh Paramitha Rusady agar bisa menikah dengan sang kekasih. Apa saja?

WowKeren - Jatuh bangun membina rumah tangga tak membuat Paramitha Rusady menyerah. Baru-baru ini Paramitha diketahui sudah lama menjalin hubungan dengan seorang pria bernama Hans de Kraker. Paramitha mengakui jika dirinya serius dengan hubungan tersebut.

Atas keseriusan itu, ternyata Paramitha maupun Hans sudah saling mengenalkan keluarganya masing-masing. Mengetahui keduanya sedang menjalin cinta, pihak keluarga turut memberi respon soal kelanjutan hubungan pasangan kekasih ini.

"Sudah kenal (dengan keluarga)," ucap Paramitha di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (21/11). "Responsnya, ya karena kami sudah dewasa jadi ya semua diserahkan pada kami."

Meskipun hubungan telah diserahkan semuanya ke Paramitha dan Hans, mantan istri Gunawan ini tetap masih butuh waktu. Pasalnya, Paramitha masih harus berjuang untuk meminta restu ke anak semata wayangnya mengenai perihal pernikahan. Sedangkan Hans sendiri diketahui single.

"Ya memang tidak mudah. Hans sebenarnya tidak punya anak, dia single," sambung Paramitha. "Dan saya kan (punya anak) ya butuh perjuangan."


Lebih jauh, Paramitha menuturkan dengan adanya perbedaan itu membuat hubungannya dengan Hans tak bisa disatukan begitu saja. Berbeda dengan remaja yang menikah, janda satu anak ini mengakui kesulitan untuk menyatukan perbedaan.

"Jadi enggak bisa tiba-tiba dua kubu ini langsung brek gitu," jelas Paramitha. "Kan kalau remaja menikah mereka enggak membawa apa-apa, jadi agak lebih mudah. Ini kan data kami sudah penuh, mau dikemanakan?"

Mengenai hubungan, Paramitha kembali menegaskan jika ia serius dengan Hans. Bahkan, Paramitha berharap dapat menikah dengan Hans lantara umurnya yang tak lagi muda.

"Hubungan itu serius," tukas Paramitha. "Bayangkan (sudah) umur segini, ya mengharap yang resmi."

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel