Foto Bersama, Netizen Kaget Wajah Istri Marcel Chandrawinata Mirip Jessica Mila
Selebriti

Wajah istri Marcel Chandrawinata heboh dibilang mirip dengan Jessica Mila dalam foto ini.

WowKeren - Marcel Chandrawinata resmi menikahi pujaan hatinya, Deasy Priscilla, pada Jumat (25/11) di Bali. Seperti yang terlihat dalam unggahan salah seorang kerabatnya, Marcel tak bisa menutupi kebahagiaannya usai pemberkatan di gereja.

Aktris cantik Jessica Mila tampak hadir saat hari bahagia kembaran dari sang kekasih, Mischa Chandrawinata. Bintang sinetron "Ganteng-Ganteng Serigala" tampil cantik dalam balutan dress putih yang memperlihatkan bagian pundaknya.

Bersanding di sampingnya, Mischa tampak gagah mengenakan jas hitam yang dipadupadankan dengan kemeja putih. Mila dan Mischa terlihat sangat serasi satu sama lain dan tak kalah dengan kedua mempelai.

Yang menarik, netizen heboh menyoroti wajah Deasy dan Mila yang tampak mirip. Kemiripan itu semakin jelas kala melihat senyum mereka memamerkan deretan giginya. Alhasil, netizen menyebut Mila dan Mischa tampaknya bakal berjodoh.

"Muka istrinya ka @marcelchandra mirip sama muka ka @jscmila ya teh, hihi @salvynathan udah jodoh kali ya?" seru netizen. "Dr yg ig storynya @jscmila itu jg keliatan mirip bgt deasy ama mila. Senyumnya sama.. Kayaknya jodoh sihh sama mischa. Next mereka mgkin... Amin," imbuh lainnya. "Iya loh mirip mukanya kak mila sm kak deasy," sahut lainnya.

Di sisi lain, netizen juga mendoakan agar Mila dan Mischa segera menyusul Marcel dan Deasy melangkah ke pelaminan. Wah, kita tunggu saja kabar bahagia dari mereka. Untuk Marcel, selamat menempuh hidup baru!

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait