Sempat Dikenalkan Lewat IG Sehun, D.O. Bagikan Foto Dua Anjing Lucunya Ini
Selebriti

Lihat sendiri lucunya dua anjing peliharaan D.O. ini yang akhirnya diperkenalkan pada fans.

WowKeren - Agustus lalu saat acara fansign album, D.O. EXO mengungkap kalau dirinya punya anjing peliharaan baru. Anjing peliharaan penyanyi kelahiran 1993 tersebut berjenis toy poodle dan diberi nama Meokmool dan Hoochoo.

Di hari yang sama setelah fansign, D.O. bahkan memperkenalkan Meokmool lewat foto yang diunggah di Instagram Sehun. Kali ini, pemilik nama asli Do Kyungsoo itu mengunggah foto kedua anjingnya di website resmi EXO.


Postingan yang diunggah D.O. ini berupa dua foto, masing-masing foto Meokmool dan Hoochoo. Seperti namanya yang berarti tinta, Meokmool berbulu hitam legam sedangkan Hoochoo (yang artinya lada hitam) berbulu abu-abu.

Tak sedikit fans yang berkomentar menanggapi foto Meokmool dan Hoochoo ini. Sebagian fans sempat mengira kalau Meokmool adalah Toben, anjing Chanyeol yang rupanya hampir sama. Fans juga senang mengetahui D.O. memposting sesuatu di website mengingat hal tersebut sangat jarang dilakukannya.

Sementara itu, EXO akan merilis album spesial winter pada 21 Desember. Suho dan kawan-kawan juga siap memanjakan fans dengan full album Jepang mereka yang bertajuk "Countdown: yang akan dirilis 24 Januari 2018 mendatang.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait