Rilis Lagu Baru 'Tunggu di Sana', Armand Maulana Bersyukur Gigi Tak Terusik
Musik

Armand Maulana baru-baru ini merilis single 'Tunggu di Sana'. Penasaran?

WowKeren - Kesibukan Armand Maulana pasca aktif bernyanyi solo makin padat di panggung hiburan. Setelah mulai merilis lagu solo "Hanya Engkau yang Bisa" 2016 lalu, akhir tahun ini Armand kembali hadir dengan karya baru.

Bertajuk "Tunggu di Sana", suami Dewi Gita tersebut meluncurkan lagu barunya melalui platform digital seperti Spotify, Joox, hingga iTunes. Lewat akun jejaring sosial, Armand juga menyebut bahwa penggemar sudah bisa mendengarkan karya di radio-radio.

Mengingat kesibukan solonya sedangkan ia masih aktif juga di band Gigi, Armand santai. Pasalnya, menurut pelantun "Sebelah Mata" itu sejauh ini promosi solonya tidak pernah bersinggungan atau tabrakan dengan aktivitas Gigi.

"Untungnya sampai sekarang keduanya tidak saling bersinggungan sih. Justru ini jadi sebuah simbiosis mutualisme," terangnya belum lama ini. "Saya kelihatannya sedang sibuk solo project karena memang sekarang karyanya sedang keluar. Dulu waktu bulan Ramadan, album religi Gigi keluar, ya saya stop dulu solo project-nya."

Lebih lanjut, Armand berharap karya barunya kali ini bisa diterima masyarakat. Di sisi lain, ia bersyukur sampai pada titik karirnya sekarang, musisi di Tanah Air masih aktif berkarya meramaikan blantika musik.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait