Tampil Makin Dewasa, Cantiknya Twice Pakai Dress Hitam di Pemotretan Ini
Selebriti

Intip cantiknya Twice saat jalani pemotretan untuk majalah baru-baru ini.

WowKeren - Twice baru-baru ini didapuk jadi model majalah Cosmopolitan edisi bulan Januari 2018. Jadi model edisi tahun baru Jihyo berikan penampilan yang berbeda di pemotretannya.

Tampak dalam cover majalah, Twice berpose mengenakan dress serba hitam. Biasa imut di setiap konsep comebacknya, kini Twice muncul memberikan penampilan dewasa.

Bisa dilihat dari foto, semua member Twice kenakan dress hitam yang feminin. Namun Jeongyeon yang seringkali terlihat boyish karena model rambut pendeknya, ia mengenakan jas hitam besar di foto tersebut.


Foto yang telah dirilis ini menuai banyak pujian dari para netter. Mereka beranggapan jika para pelantun lagu "Likey" ini sangat cantik.

"Orang cantik berdiri disebelah orang cantik disebelah orang cantik haha," kata netter. "Senangnya bisa lihat Twice. Mari kita habiskan tahun ini dengan baik bersama-sama," tambah netter.

"Twice memang cantik-cantik ya. Tapi pose Jeongyeon agak aneh. Kalau Tzuyu cantik banget bisa jadi aktris ya sepertinya," seru netter. "Visual mereka bikin gila," sambung lainnya. Bagaimana menurut kalian?

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait