Ibunda Sempat Kepergok ke Pengadilan Agama, Nia Anggia Bantah Urus Surat Cerai Julia Perez
Selebriti

Sempat beredar kabar Gaston Castano minta surat cerai Julia Perez, sang ibunda sedang mengurus berkas tersebut?

WowKeren - Belum lama ini ibunda mendiang Julia Perez, Sri Wulansih, kepergok mengunjungi Pengadilan Agama. Banyak yang menduga kehadiran ibunda Jupe, panggilan akrab Julia, ke pengadilan agama tersebut untuk mengurus surat-surat cerai yang sempat ramai diperbincangkan.

Dugaan itu kemudian dibantah oleh Nia Anggia, adik Jupe. Menurut Nia, ibunya tengah mengurus surat-surat lain yang tidak berkaitan dengan perceraian sang kakak.

"Bukan (dokumen Jupe), ada surat-surat lain," kata Nia dilansir detikHOT, Selasa (26/12). "Bukan pernikahan, enggak. Masa mama ngurusin surat pernikahan orang."


Sementara itu, saat disinggung mengenai berkas cerai sang kakak dengan mantan suaminya, Gaston Castano, Nia mengaku tidak tahu apa-apa. Bahkan, Nia mengatakan bahwa pihak keluarganya tak tahu menahu soal pernikahan Jupe dengan Gaston karena diadakan di Australia secara tertutup.

"Aku enggak tahu kalau berkas cerainya sudah rampung. Kan dari dia nikah saja keluarga enggak tahu," pungkas Nia. "Nikahnya kan di Australia, sekarang cerainya kitanya juga enggak paham."

Seperti diketahui, sebelumnya Ruben Onsu sempat meluapkan kekesalannya melalui media sosial hingga menyindir Gaston. Dalam unggahannya, Ruben menyinggung soal permintaan surat cerai Gaston terhadap mantan istrinya, Jupe.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait