Bakal Dirikan Agensi Independan dan Hengkang dari YG, Psy Didukung Netter
Selebriti

Netter tampaknya mendukung keputusan Psy untuk hengkang dari YG Entertainment.

WowKeren - Siapa yang tak kenal dengan penyanyi ternama, Psy. Sejumlah lagunya seperti "Gangnam Style" menjadi hits di beberapa negara dan bahkan disebut sebagai ikon lagu K-pop.

Kabar terbaru menyebutkan, Psy akan hengkang dari YG Entertainment yang telah membesarkan namanya. Ia kabarnya akan mendirikan agensi independen setelah hengkang dari agensi tersebut.

Mendengar kabar terbaru ini, netter justru mendukung keputusan Psy untuk hengkang dari YG Entertainment. Netter justru menuding YG belum ahli mendukung para artisnya hingga Psy memutuskan untuk hengkang.


"YG setelah ini tenggelam. Psy terima banyak keuntungan sendiri dari konser. Dia memang harus menerima pendapatan itu semua," kata netter. "YG mungkin sangat buruk dalam mendukung artisnya. Psy sudah di level dia bisa bisa melakukan semuanya sendiri," seru netter.

"YG sudah dicap dengan imej jelek jadi mending Psy hengkang saja. Yang aku dengar soal YG hanyalah obat-obatan," tambah netter. "Mungkin CEO Yang tak mengatur agensinya dengan baik. Tak ada alasan Psy untuk bertahan disana," sahut lainnya.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru