Bikin Ngakak, D.O. Pamer Jidat dan Kepala Plontos di Photocard Album Winter EXO
Selebriti

Bagi yang penasaran, intip photocard D.O. di album terbaru EXO.

WowKeren - EXO selalu memberikan kejutan-kejutan di setiap penampilannya. Tak hanya memukau di MV lagu terbaru "Universe", detail album winter EXO ini juga membuat fans ngakak. Kok bisa?

Seperti idol lainnya, EXO juga selalu memberikan photocard di setiap album terbarunya. Namun photocard D.O. di album winter EXO ini sukses jadi sorotan banyak pihak.

Bagaimana tidak, photocard D.O. hanya memperlihatkan jidat dan kepala plontosnya. Sesaat setelah dirilis, fans hingga netter lainnya tak henti-hentinya ngakak dan membicarakan photocard terbaru D.O. ini.


"Bicara soal D.O., dia terlihat unik dan itu yang membuatnya lucu haha," kata netter. "Gila! Tapi unik sih photocard ini hahaha," seru netter. "Aku mau photocard itu dengan tanda tangan di jidatnya," sahut yang lain.

"Imut dan lucu meski dia bukan biasku. Tapi kalau biasku melakukan ini aku akan jengkel," tambah netter. "Lucu banget sih D.O. hahaha. Hal seperti ini terlihat memang kepribadiannya," lanjut netter. "Imut banget haha. Aku mau pakai ini jadi profil picture," tawa lainnya. Bagaimana menurut kalian?

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait