Photocard Terbaru D.O. EXO Jadi Viral, Netter Lakukan Tantangan Unik Ini
Selebriti

Seperti apa tantangan yang tiba-tiba viral karena photocard unik D.O. EXO?

WowKeren - EXO baru saja merilis album spesial musim dingin berjudul "Penguins of Madagascar". Seperti kebanyakan album, di dalamnya terdapat foto para member EXO yang disisipkan secara acak.

Namun, ada yang berbeda di album yang dirilis pada 26 Desember lalu itu. Di album ini, fans dibuat syok dengan photocard unik D.O.

Bukannya memperlihatkan pose terbaik seperti photocard member lainnya, pose D.O. di photocard terbarunya diambil dengan sudut yang unik. D.O. hanya memperlihatkan bagian kepalanya yang telah dicukur, dahi dan matanya.


Sontak saja para fans dibuat syok dengan pose D.O. yang unik itu. Meskipun demikian, para EXO-L (sebutan untuk penggemar EXO) menyukai photocard D.O. Mereka bahkan membuat tantangan unik dengan foto tersebut.

Tantangan yang dilakukan adalah mengambil foto selfie dengan menempatkan kartu D.O. di bagian atas wajah. Fans dari seluruh dunia ikut melakukan tantangan dan menjadikannya viral di dunia maya dengan tagar #KyungsooPcChallenge.

Beberapa fans juga memiliki ide kreatif. Mereka mengedit photocard D.O. dengan wajah member EXO lain, bahkan tokoh kartun di film "Penguins of Madagascar".

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait