Sapa Fans Lewat Siaran V-Live, Ryu Jun Yeol Bocorkan Ingin ke Afrika
Selebriti

Ryu Jun Yeol menceritakan kegiatannya selama ini dan rencananya di tahun 2018 kepada fans.

WowKeren - Aktor Ryu Jun Yeol baru-baru ini menyapa fans melalui siaran V-Live pada Jumat (5/1). Pemain drama "Reply 1988" tersebut menceritakan kegiatannya akhir-akhir ini dan rencananya di tahun 2018.

Ryu Jun Yeol mengungkapkan bahwa saat ini ia sedang istirahat dan tidak memiliki jadwal syuting apapun. Aktor berusia 31 tahun tersebut juga berbagi kepada fans mengenai perjalannya ke Eropa.

"Seperti yang kalian ketahui, aku baru saja pergi ke Eropa untuk menonton pertandingan sepak bola," ujar Ryu Jun Yeol. "Aku mengunjungi Inggris dan Spanyol."

Ryu Jun Yeol mengungkapkan bahwa ia baru pertama kali mengunjungi Spanyol. Ia juga merasa senang karena orang Spanyol sangat baik.

"Ini pertama kalinya aku mengunjungi Spanyol tapi disana tidak sedingin di Inggris," lanjut Ryu Jun Yeol. "Orang-orang disana juga sangat baik. Aku senang."


Selain bercerita tentang perjalanannya ke Eropa, Ryu Jun Yeol juga berbagi tentang rencananya tahun ini kepada fans. Bintang film "Taxi Driver" tersebut menyampaikan keinginannya untuk pergi ke Afrika.

"Sejak aku debut aku telah mendukung kegiatan kemanusiaan," ungkap Ryu Jun Yeol. "Aku akan segera pergi ke Kenya di Afrika untuk mengunjungi pusat pendidikan."

Rupanya, Ryu Jun Yeol punya misi untuk mengajar anak-anak di Afrika. Menurutnya, pendidikan sangat penting untuk anak-anak.

"Sangat penting untuk memberikan mereka makanan yang baik. Akan tetapi, penting juga untuk anak-anak mendapatkan pendidikan dan memiliki cita-cita."

Sebelumnya, Ryu Jun Yeol ternyata pernah mengajar siswa SD. Selain tampan dan berbakat, kekasih Hyeri Girl's Day ini juga sangat baik hati, ya. Bagaimana menurutmu?

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait