Akting Ryu Jun Yeol di 'The 8 Show' Dikaitkan Aktor Legendaris Buster Keaton
Netflix
TV

'The 8 Show' menceritakan kisah delapan individu yang menerima undangan absurd, tetapi tawarannya cukup menggoda. Pasalnya, mereka semua menghadapi kesulitan keuangan.

WowKeren - "The 8 Show" telah lebih dulu melakukan premiere sebelum resmi dirilis oleh Netflix pada Jumat (17/5). Acara itu dihadiri jajaran pemain utama, sutradara Han Jae Rim, tokoh-tokoh terkait industri akting dan para penggemar.

Begitu menyaksikan premiere "The 8 Show", para penonton langsung ramai memberikan pujian. Salah satunya adalah penulis populer Kim Jung Hyuk yang mengaitkan akting Ryu Jun Yeol dengan aktor legendaris Buster Keaton.

Penulis Jung Hyuk mengatakan, "Karya ini dipenuhi dengan penyutradaraan yang sangat ambisius, tetapi halus. Akting Ryu Jun Yeol di 'The 8 Show' (juga begitu bagus) seperti Buster Keaton dalam film bisu."

Selanjutnya, kritikus Jung Deok Hyun berkata, "Drama ini menonjol dari kisah bertahan hidup lainnya karena terasa sangat relevan dengan dunia yang kita tinggali saat ini. Drama ini berhasil menangkap emosi alami saat pertama kali memasuki dunia nyata."


Setelah itu, jurnalis film Lee Hwa Jung menuliskan, "Tidak berlebihan kalau dikatakan bahwa kedelapan aktor mewakili drama ini. Mereka adalah karakter yang melambangkan masyarakat secara keseluruhan, dan membuat penonton penasaran dari awal, pertengahan hingga akhir."

Di sisi lain, Jun Yeol pun sempat mengungkap persiapannya membintangi "The 8 Show". "Aku fokus pada empati sebagai kata kunci yang paling penting dan melakukan persiapan secara intensif agar penonton bisa bersimpati dan memahami emosi 3F," tuturnya.

Sedangkan, sutradara "The 8 Show" mengatakan drama itu adalah mikrokosmos masyarakat dan memiliki cerita tentang kelas, modal, dan pekerja. "Kalian mungkin merasakannya, kalau menonton kedelapan episode yang memiliki metafora untuk orang-orang yang menciptakan media massa," pungkasnya.

Sementara itu, "The 8 Show" menceritakan kisah delapan individu yang menerima undangan absurd, tetapi tawarannya cukup menggoda. Pasalnya, mereka semua menghadapi kesulitan keuangan dan undangan itu bisa jadi adalah jalan keluarnya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait