Bikin Kangen, Sang Adik Disebut Mirip Banget Mendiang Julia Perez di Foto Ini
Selebriti

Ziarah ke makam sang kakak, netter soroti wajah adik Julia Perez di foto ini. Katanya mirip banget...

WowKeren - Tidak terasa sudah lebih dari setengah tahun Julia Perez alias Jupe meninggal dunia. Kendati begitu, pihak keluarga masih terus rajin berziarah ke makam Jupe di TPU Pondok Ranggon, Jakarta Timur. Terutama sang bunda, Sri Wulansih dan kedua adik Jupe.

Seperti baru-baru ini, Sri Wulansih bersama Nia Anggia dan Della Wulan kembali mengobati rasa rindu mereka dengan berziarah ke makam Jupe. Hal itu diketahui dari postingan Sri Wulansih di media sosial, Rabu (17/1). "Rasa kangen terobati setelah ke makam almarhumah," tulis Sri.

Seperti biasa, postingan ini langsung diserbu para netter yang juga rindu dengan mantan istri Gaston Castano tersebut. Kerinduan netter semakin menjadi usai melihat penampilan Nia Anggia yang disebut sangat mirip dengan Jupe dalam foto tersebut.

"Ya Allah....itu yang kiri kak anggi y.... mirip banget sma kak jupe klo pas spt itu.... #alfatihah mama @s.wulansih yg tabah y," kata netter. "Itu yg baju hitam bertopi mirip ka jupe, jadi kangen," seru yang lain. "Mirip bngt yA," ujar lainnya. "Kangen juga," tutur netter lain.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait