Rilis MV 'Baby It's You', Jeong Sewoon Jebolan 'Produce 101' Sukses Memukau Fans
Musik

Seperti apa video musik terbaru Jeong Sewoon dengan lagu 'Baby It's You'?

WowKeren - Acara "Produce 101" season dua telah menghasilkan banyak bakat baru. Sebut saja Wanna One, JBJ, Kim Samuel, dan masih banyak lagi.

Salah satu jebolan "Produce 101" musim kedua, yaitu Jeong Sewoon, baru saja merilis video musik baru. Video musik untuk lagu berjudul "Baby It's You" tersebut dirilis pada Rabu (24/1).

Dalam video tersebut, Jeong Sewoon serasa mengajak penonton untuk mengunjungi tempat-tempat yang indah. Diawali dari padang rumput yang luas, jembatan di atas laut, hingga ke pantai yang memiliki air berwarna biru cerah.

Selain itu, dalam MV "Baby It's You", Jeong Sewoon terlihat membawa sebuah cryptex, yaitu alat yang dirancang oleh Leonardo da Vinci. Alat berbentuk silinder dan dipenuhi huruf tersebut berfungsi untuk menyimpan sebuah rahasia di dalamnya.


Lagu "Baby It's You" sendiri adalah lagu yang menceritakan keinginan untuk bersama seorang gadis selamanya. Lagu tersebut diproduksi oleh Kiggen dan Earattack.

Selain itu, lagu "Baby It's You" diawali dengan suara gitar akustik yang tenang. Selanjutnya pada bagian chorus muncul unsur elektronik dengan beat yang catchy. Suara Jeong Sewoon yang terdengar lembut serasi dipadukan dengan melodi lagu "Baby It's You".

Para penggemar pun terpukau dengan lagu baru Jeong Sewoon tersebut. Mereka memberikan komentar positif dan memuji penyanyi berusia 20 tahun tersebut.

"Aku kira EDM tidak cocok dengan Jeong Sewoon. Tapi ternyata dia sangat cocok. Aku suka!" tulis seorang fans. "Lagu ini membuatku merasa gembira dan terpukau. Aku sangat menyukainya! Terima kasih Se Woon!" tambah fans lain. "Ya ampun suaranya... Lagu ini menunjukkan bagaimana kualitas suara yang bagus," imbuh lainnya.

Sementara itu, lagu "Baby It's You" masuk ke dalam album mini kedua Jeong Sewoon yang bertajuk "Part.2 After". Bagaimana menurutmu?

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel