Beri Bocoran, Lady GaGa Unggah Teaser 'Joanne' Versi Piano
Musik

Lewat Instagramnya, GaGa mengunggah potongan video versi piano dari lagu 'Joanne'...

WowKeren - Bukan Lady GaGa namanya kalau tak bisa menghadirkan kejutan untuk penggemarnya. Sama seperti baru-baru ini, GaGa membuat fans kaget dengan hadiah spesial dari idolanya itu.

Lewat Instagramnya, GaGa tiba-tiba mengunggah video pendek salah satu lagunya yang bertajuk "Joanne". Potongan klip versi piano dari lagu "Joanne" itu menampilkan GaGa yang berpakaian serba hitam dan membawa tas gitar.

GaGa yang berjalan ke arah rel kereta api kemudian terlihat mengambil bunga dandelion dan meniupnya. Ada juga yang menampilkan GaGa tampak menari-nari gembira.

Sneak Peek: Joanne (Where Do You Think You’re Goin’?) Piano Version #Joanne #music #video The @lupusresearchalliance is receiving a donation in honor of Joanne Stefani Germanotta. Please consider a donation to this tremendous organization.


A post shared by Lady Gaga (@ladygaga) on

"Sneak Peek: Joanne (Where Do You Think You're Goin'?) versi piano," tulis GaGa. Lebih lanjut, GaGa juga mengajak penggemar untuk melakukan aksi sosial dengan berdonasi.

"Joanne" merupakan judul lagu dari album studio kelima GaGa, yang dirilis pada 21 Oktober 2016. Lagu ini terinspirasi oleh mendiang bibinya, Joanne Stefani Germanotta, yang meninggal pada usia 19 tahun karena komplikasi Lupus.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru