Ngaku Tidak Kangen Anak, Galih Ginanjar Salahkan Fairuz A. Rafiq
Selebriti

Begini pengakuan Galih Ginanjar saat ditanya tentang anak dari pernikahannya dengan Fairuz A. Rafiq.

WowKeren - Galih Ginanjar mengakui kesulitan bertemu dengan putra semata wayangnya dari pernikahan dengan Fairuz A. Rafiq sejak bercerai pada 2014 lalu. Suami Barbie Kumalasari ini bahkan mengaku sudah tidak merindukan putranya itu.

Galih menilai itu semua karena ulah Fairuz yang menjauhkannya dengan sang putra. "Kayaknya udah nggak ada rasa kangen. Itu bukan salah gue ya kalau gue udah nggak ada rasa kangen karena gue udah dijauhkan gitu," ujar Galih ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Rabu (24/1) dilansir Cumi Cumi.


Meski tidak pernah bertemu, Galih yakin bila putranya yang kini berusia 5 tahun itu akan mencarinya. Selain itu, aktor 29 tahun ini tidak menutup kemungkinan akan menerima putranya bila bertemu suatu saat nanti.

"Dia pasti bakal mencari saya, anak kecil kan pintar ya bisa cari di YouTube dan baca berita. Nggak mungkinlah gue nggak memperjuangkan sampai KPAI, terus ke KOMNAS anak," tutur Galih. "Kalau udah dewasa dan dia nyamperin gue ya pasti gue akan buka hati, orang tiap hari aku yang ngurus kok."

(wk/)

You can share this post!

Related Posts