Citra Kirana Unggah Foto Cantik Berhijab, Begini Pujian Manis Ali Syakieb
Selebriti

Seperti apa pujian Ali Syakieb untuk sang kekasih, Citra Kirana, saat mengenakan hijab?

WowKeren - Artis cantik Citra Kirana tentu sangat erat dengan perannya sebagai Rumana dalam sinetron "Tukang Bubur Naik Haji". Dalam sinetron itu, aktris berusia 23 tahun ini tampil cantik menutupi rambut panjangnya dengan hijab.

Ciki (sapaan Citra Kirana) baru-baru ini justru mengingatkan netter terhadap Rumana lewat unggahan terbarunya di Instagram. Foto yang diambil dari dekat itu menunjukkan kecantikan Ciki saat mengenakan hijab bermotif.

Dara yang lahir di Cimahi tersebut tersenyum manis memamerkan deretan giginya yang rapi. Kedua bola mata Ciki tampak sangat indah meski tak melihat ke arah kamera. Ciki memberi caption singkat di fotonya, "Bersyukur selalu."


Netter tak elak menyebut si cantik Ciki sebagai Rumana. "Mbak mbak Rumanah ~ mumumumumu. .," ungkap netter. "RUMANA cantik bangeeett," tambah yang lain. "Memang Rumana selalu lbh cantik," ungkap lainnya.

Selain dari netter, pujian untuk Ciki juga datang dari sang kekasih, Ali Syakieb. Bintang sinetron "Kantini" tersebut memberikan pujian manis untuk Ciki. "Cantikk amatt ciiiii kmu (emoji hati)," tulis Ali.

Aksi Ali tentu saja membuatnya jadi digoda habis-habisan oleh netter. "@alisyakieb uluuu uluuu pasangan iniiihhhh," celetuk netter. "Kalo gk cantik, bukan pacar ka @alisyakieb dongg," imbuh netter lain. "@alisyakieb makanya bang.. Cepet halalin dong hahaha," komentar lainnya.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait