Pamer Bekal Buatan Sendiri, Leeteuk Kembali Beri Kode Ingin Punya Pacar
Selebriti

Leeteuk lagi-lagi mengisyaratkan kalau dirinya mendambakan kehadiran seorang pacar lewat postingan ini.

WowKeren - Sudah berkali-kali Leeteuk Super Junior mengisyaratkan lewat postingan Instagramnya kalau ia ingin memiliki seorang kekasih. Hal tersebut tak mengherankan mengingat pelantun "Black Suit" itu akan menginjak usia 35 tahun ini.

Leeteuk kembali memberikan kode lewat postingan Instagram yang diunggah Selasa (6/2). Penyanyi kelahiran 1983 tersebut mengunggahnya setelah ia memandu siaran V Live NCT.

이제서야 저녁 새벽부터 날도 추운데 평창부터 지금까지 고생했네 아이린 웬디도 영하20도에 웃으면서 너무 고생많았고 잘해줬고~강원도에서 비행기 탄것처럼 날아오고 18명 올한해가 중요한nct도 즐겁게하고 끝나고 한명한명 연락해줘서 고맙고 오늘도 열심히 살았다 이제 내 마음만 안아줄 사람 찾아야지 휴....

A post shared by Lee teuk (@xxteukxx) on


Pada postingan ini, Leeteuk memamerkan masakan yang dibuatnya sendiri. Pemilik nama asli Park Jungsoo itu juga membuat bekal dari masakannya yang berupa nasi serta lauk dari daging.

"Baru makan malam sekarang," tulis Leeteuk. "Cuacanya sudah dingin sejak subuh, semuanya sudah bekerja keras mulai Pyeongchang sampai sekarang. Irene dan Wendy juga telah bekerja sangat keras sambil tersenyum dalam cuaca minus 20 derajat. Kalian melakukannya dengan baik...dan rasanya seperti duduk di pesawat dan terbang dari Gangwon-do.

"Aku juga menikmati waktuku bersama 18 orang, NCT yang penting tahun ini dan terima kasih untuk kalian yang menghubungiku setelah siaran selesai," lanjutnya. "Aku hidup dengan baik hari ini. Sekarang aku harus menemukan orang yang akan memeluk hatiku..."

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait