Tertangkap Kamera Jadi Pekerja Publik, T.O.P Tuai Pujian Netter
Selebriti

Seperti apa penampilan T.O.P saat menjalani wamil jadi pekerja publik? Intip di bawah ini.

WowKeren - T.O.P sudah beberapa minggu ini kembali jalani wamil sebagai petugas layanan publik. Obati rindu penggemar, ia terlihat di unggahan foto akun resmi Facebook Distrik Yongsan.

Distrik Yongsan menginformasikan kepada warganya tentang pembukaan Yongsan Craft Center. Di foto tersebut tampak T.O.P yang sedang mengenakan apron melayani para tamu yang datang ke tempat pusat kerajinan tersebut.


Tak lagi jadi selebriti, T.O.P terlihat dengan rambut yang cukup berantakan. Namun netter tetap memuji visual rapper Big Bang yang masih terlihat tampan meski tanpa make up.

Tak sedikit pula yang mendoakan T.O.P lancar dalam menjalani wamil kali ini. "Gantengnya, aku harap pekerjaannya berjalan dengan baik," kata netter. "Kok terlihat imut ya. Pekerjaan ini cocok untuknya. Aku harap selalu bahagia dan sehat," tambah lainnya.

T.O.P sendiri awalnya menjadi petugas kepolisian di awal tahun 2017 lalu. Namun ia dikeluarkan dari divisi tersebut karena mengaku kepemilikan ganja dan membuatnya harus kembali menjalani wamil namun jadi petugas pelayanan publik. Ada yang kangen dengan T.O.P?

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru