Gara-Gara Ini, Netter Kesal Lihat Undangan Nikah Felly Eks Cherry Belle
Selebriti

Hal kecil ini menjadi bahasan dan sukses bikin netter kesal usai lihat undangan pernikahan Felly, apa itu?

WowKeren - Kabar bahagia datang dari salah satu mantan personel Cherry Belle, Felly Young. Akun @lambe_turah mengabarkan bahwa Felly akan segera menikah dengan sang kekasih, Mario Ricardo L. Tobing. Menurut undangan yang beredar, pernikahan Felly akan digelar besok, Sabtu (10/2).

Pemberkatan Felly dan Mario akan dilakukan pada Sabtu pukul 10:00 WIB dilanjutkan dengan resepsi pukul 18:30 WIB di hari yang sama. Kabar bahagia soal Felly ini pun disambut antusias oleh netter di media sosial. Tak sedikit netter yang memberikan ucapan selamat kepada Felly.


Kendati begitu, ada juga sejumlah netter yang justru heboh membahas hal lain. Mereka seolah kesal usai mendapati calon suami Felly menuliskan gelar dalam undangan pernikahan, sedangkan Felly tidak. Hal tersebut menjadi bahasan hangat di kalangan sejumlah netter.

"Seharus nya cowok nya mengalah lahh gak usahh dibikin gelar, pasti efek ke cewek nya dijulidtin rame2 lebihh peka dong," kata netter kesal. "Bah satunya di kasih gelar SH satunya ga ada. Jadi satunya tamatan SMA ya? 2018 gt loh," seru yang lain. "Biasa nya klo yg 1 ga ada gelar yg 1 lg tidak di cantumkan walaupun ada," celetuk lainnya.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru