Percaya Ramalan Zodiak, Leeteuk Nantikan Kehadiran Sosok Ini dalam Hidupnya
Selebriti

Intip postingan baru serta kata Leeteuk soal ramalan zodiaknya ini.

WowKeren - Leeteuk Super Junior memang kerap membagikan hal-hal pribadi dengan penggemar lewat postingan-postingan di media sosial. Baru-baru ini leader Super Junior itu sempat mengeluhkan jadwalnya yang padat.

Hari ini, Selasa (13/2), Leeteuk mengunggah postingan baru di akun Instagram @xxteukxx miliknya. Di sini, penyanyi kelahiran 1983 tersebut mengunggah screenshot ramalan zodiaknya, Cancer.

"Karena adanya gerhana matahari yang akan terjadi pada tanggal 16, halaman baru akan terbuka di hidup Cancer. Dengan beberapa kesempatan terbuka, resume-mu juga akan baik ke level berikutnya. Disarankan juga untuk memperhatikan orang-orang baru yang akan muncul di depanmu dan orang-orang yang akan perlahan menghilang. Ini bisa mengejutkan dan mengubah hidupmu," demikian isi ramalan zodiak tersebut.

"Aku tidak sabar ingin segera tahun siapa yang akan muncul dan siapa yang akan menghilang," tulis Leeteuk pada caption postingannya. "Aku tidak mempercayainya sepenuhnya tapi karena (ramalan) ini hal yang bagus, aku harus melihatnya dengan mood yang baik."

Melihat postingan Leeteuk ini, sebagian fans menduga kalau yang ia maksud adalah jodoh. Beberapa waktu terakhir pelantun "Black Suit" itu memang sering memberikan "kode" kalau dirinya mendambakan seorang kekasih.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait