Seo Ji Hye Santai Dibilang Mirip Irene, Netter Malah Komentar Begini
Selebriti

Netter malah berikan komentar seperti ini saat Seo Ji Hye tanggapi kemiripannya dengan Irene.

WowKeren - Banyak selebriti yang memiliki wajah yang cukup mirip dengan selebriti lainnya. Seperti seorang aktris cantik Seo Ji Hye seringkali dibilang mirip dengan Irene Red Velvet.

Tanggapan tersebut ternyata sampai di telinga aktris serial "Black Knight". Baru-baru ini mengungkap tanggapannya dibilang mirip dengan Irene. "Mirip Irene? Aku suka dibilang seperti itu. Itu membuatku merasa lebih muda," ujarnya.

Netter tampaknya justru banyak yang tidak setuju dengan tanggapan Ji Hye. Mereka beranggapan aktris kelahiran 1984 ini lebih cantik dan hangat dibanding imej Irene yang dingin.


"Gak mirip. Seo Ji Hye lebih cantik," kata netter. "Kalau disandingkan, Irene bakal seperti cumi-cumi. Seo Ji Hye bahkan lebih tinggi," seru netter. "Harusnya Irene yang senang kalau dibandingkan seperti ini," tambah netter.

"Sama-sama cantik, tapi menurutku Seo Ji Hye lebih cantik," ujar netter. "Seo Ji Hye itu segalanya lebih bagus dari tinggi, bodi, wajah, hingga bakat. Seberapa keras penyanyi mencobanya, aktris bakal lebih menang," sambung lainnya. Bagaimana menurutmu?

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru