Hubungan Sempat Tidak Harmonis, Bunga Zainal Sudah Berdamai dengan Ibu?
Selebriti

Bunga mengunggah foto bersama dengan ibunya beserta keterangan foto yang manis di akun Instagram pribadinya.

WowKeren - Bunga Zainal sudah berani terbuka mengenai pernikahannya dengan seorang produser kaya bernama Sukhdev Sink. Isu Bunga berpindah agama sampai pernikahan yang tidak direstui oleh ibunya juga sempat santer dibicarakan. Publik menduga, keputusan Bunga tersebut membuat hubungan dengan ibunya, Evi Zainal, menjadi renggang.

Selang waktu berjalan, hubungan Bunga dan sang ibu sepertinya sudah membaik. Mantan pacar Raffi Ahmad ini terlihat sudah mengunggah foto bersama sang ibu di akun Instagram pribadinya.

Bunga terlihat memakai kemeja putih dan sedang memeluk ibunya yang mengenakan hijab pastel dengan baju bermotif batik. "My lovely mom (tanda hati)," tulis Bunga di keterangan fotonya.

My lovely mom ❤️

Sebuah kiriman dibagikan oleh Bunga Zainal (@bungazainal05) pada


Unggahan Bunga tersebut banjir komentar dari netter. Beberapa merasa ikut bahagia karena Bunga sudah kembali terihat akur dengan ibunya. Mereka juga memuji kemiripan dan kecantikan Bunga dengan ibunya.

"Mirip deh..," tulis akun @rini***. "Ibu sm anak sama2 cantiknya kaka, " sahut akun @rahm***. "Cantik bangett dua2 nya cantik," tambah akun @evitan***.

Akan tetapi, beberapa yang lain masih belum berhenti mengungkit masalah pindah agama yang dilakukan Bunga. Mereka merasa kasihan pada ibunya lantaran Bunga dikabarkan berpindah agama demi pernikahannya.

"Kasian ibu nya kalo emang benaran @bungazainal05 pindah agama demi ..." tulis akun @wula***. "Teelalu di butakan oleh cinta dan hawa nafsu....sehingga rela berpindah keyakinan.... " sahut akun akun @fajri***. "Entahlah demi uang demi kesempurnaan hidup, agama di tukar dengan dunia," tambah akun @mufi***.

Meski menjadi ibu tiri, hubungan Bunga dan anak dari suaminya dikenal akrab dan baik-baik saja. Bunga dan anak tirinya yang cantik tersebut juga sempat terlihat sedang menonton film bersama.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait